Sabtu, 01 Januari 2011

FIRST POST IN 2011



Happy new year..
Selamat taun baruuuu 2011..

Waduuuh..
Ga terasa udah tahun 2011 aja. Alhamdulillah aku masih dikasi kontrak untuk hidup dari 1989 sampai sekarang. Jadi pengen flashback ke masa lalu. Haha..

Seperti halnya orang lain, aku juga udah buat resolusi untuk tahun 2011 ini. Just secret cukup aku aja yang tau. Sebenarnya, beberapa dari resolusi itu merupakan bagian atau lanjutan dari resousi tahun 2010 yang mungkin belum berhasil aku jalanin. Semoga tahun ini bisa terlaksana semuanya. Amiiin..

Oya, beberapa hai yang lalu sempat terpikir betapa sedihnya kalo nggak bisa ngerasain malam tahun baruan bareng. Soalnya beberapa rencana untuk ngerayain malam taun baruan terancam gagal. Terus, kemaren waktu lagi nonton tipi, seorang pembawa acara bilang:

Asal mulanya perayaan malam tahun baru adalah dari ajaran Yahudi. Hal itu jadi kebiasaan yang turun temurun buat masyarakat di seluruh dunia.

Jess..
Agak gimanaaaa gitu dengernya. Secepat itukah aku ngelupain pengetahuan agama yang dulu udah pernah diajarin ama guru-guruku..?? Kenapa aku baru ingat saat presenter itu yang bilang? Kenapa jadi sebegitu pentingnya malam perayaan malam tahun baru buat aku sekarang?

Padahal kita diminta untuk muhasabah, atau introspeksi diri di malam tahun baru. Mengingat apa yang udah kita lakukan di tahun yang lalu, dan memperbaikinya di tahun yang baru. Itu yang seharusnya aku lakuin. Dan aku bersyukur karena orangtua aku selalu marah kalau tau anak-anaknya ikut-ikutan ngerayain tahun baru.

Mungkin semuanya tergantung niat kali ya.. Haha..

Baiklah, ide saya untuk ngelanjutin postingan ini tiba-tba ilang. Apapun yang terjadi, just be happy..

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar