Sabtu, 24 November 2012

HAPPY HAPPY BIRTHDAY :)

Walaupun udah lewat 5 hari, tapi sangat-sangat bersukur punya teman-teman kayak mereka ini. Sebenarnya hari itu ntah kenapa mood lagi kurang bagus, but thanks guys i’m happy :* :)


With ma girls





Once more, thanks guys :**

Senin, 19 November 2012

IT'S MY DAY :)

Thanks God for everything that you gave to me; long life, peoples who care, love, save and remember me. I know that You’ll give the best thing for me. Anything that i need, not always something that i want.

Thanks for aaaaall these life lessons. I’ll always try to keep positive thinking though sometimes people makes me sad, dissappointed, dejected, even angry.

Oiya, terima kasih juga buat semua teman-teman yang udah ngucapin birthday greeting-nya. Thanks for all the wishes guys. Me, really appreciate it :*

Sabtu, 17 November 2012

ASMARA NUSANTARA

BUDI DOREMI - ASMARA NUSANTARA



Waktu itu kamu pakai baju merah
Yang ku tahu aku pakai baju putih
Kita bergandengan menyusuri kota
Dan cinta kita seperti indonesia

Walau kini kau ada di wakatobi
Yang jelas-jelas aku di raja ampat
Luasnya lautan memisahkan kita
Oh indahnya bercinta di nusantara

Kita sepakat bila rasa yang sesungguhnya
Tak mudah didapat
Perlu ada pengorbanan, perlu ada perjuangan
Seperti pahlawan

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Dimana kita nyatakan saja pada mereka lewat sebuah lagu
Asmara kau dan aku di bumi yang indah di khatulistiwa

MELABIL RAME-RAME

Holaaaa.. berhubung mood buat nulis lagi bagus-bagusnya, jadi nggak ada salahnya dong ya aku berbagi cerita saat ngelabil with my kindergarden friends. Mereka semua ini teman-teman dari masih sama-sama kecil dan kebetulan rumah nya deketan. Sebenarnya ini udah lama sih. Tepatnya waktu bukbers kemarin. Tapi pas kebetulan lagi liat-liat gallery, iseng aja pengen posting :D

Buka puasa bareng waktu itu sama Ayu, Dedek, Nana, Husna dan Weni. Selesai bukbers kayaknya kecepatan kan ya kalo langsung pulang :P Entah darimana tiba-tiba datang ide buat photo box. Dan kebetulan juga itu tempat lagi nggak rame, jadilah kami melabil rame-rame.

Awalnya sih masih aman terkendali dengan box yang pas-pasan untuk kami ber-6.


Dan beberapa menit kemudian, suasana mulai chaos.



Dan akhirnya Weni pun yang paling pemalu di antara kami mulai memilih buat mundur. Here we are.. Hahahaha..