Jumat, 19 November 2010

HAPPY BIRTHDAY SOVIII…

2010 – 1989 = 21

Alhamdulillaaaah..

Terima kasih ya Alllah, aku masih diijinin untuk hidup selama 21 tahun. Walaupun hamba-Mu yang satu ini sangat sangat tidak menghargai waktu untuk hidup yang udah dikasi selama itu. Sering melupakan-Mu dan malah sering mengingat orang lain yang juga hanya merupakan makhluk ciptaan-Mu. Aku minta maaf untuk semuanya. Ya Allah, semoga sisa hari yang aku nggak tau berapa lagi masih bisa aku jalani ini, bisa lebih baik daripada 21 tahun yang lalu. Jaga aku untuk tetap berada di jalan-Mu ya Allah.. Amiiin..

Terima kasih untuk kedua orangtuaku yang sampai saat ini masih menjadikan aku ini anak kalian. Walaupun aku sering membuat kalian marah, dan mungkin nggak bangga dengan aku selama ini. Terima kasih karena selalu mengingatkan aku kalau aku salah, selalu mengajarkan aku untuk melakukan yang terbaik dalam hidup. Terima kasih karena masih memberi anakmu ini kesempatan untuk bisa menikmati pendidikan sampai kuliah sekarang. Aku janji suatu saat nanti aku bakal ngebuat kalian bangga punya anak seperti aku .

Terima kasih untuk adik-adikku yang mungkin ngerasa nggak pengen punya kakak seperti aku. Sering kesal dengan aku dan kecewa dengan apa yang seharusnya bisa kalian harapkan dari seorang kakak. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh.. Maap maap maap.. Tapi jujur, aku senang punya adik-adik seperti kalian walau kita semua jarang cerita-cerita. :D

Terima kasih untuk semua teman-temanku, kakak-kakak, abang-abang, adik-adik yang secara nggak langsung ngebuat aku untuk selalu belajar mengerti dan memahami orang lain, nggak hanya diri sendiri. Senang bisa kenal kalian semuaa..

Terima kasih untuk semua orang yang pernah ada di hidup aku, maaf kalau ada kata-kata atau perbuatan aku yang menyakitkan kalian.

Makasih buat siapa lagi ya??

Oya, aku baru ingat, masih ada beberapa resolusi aku waktu tanggal 19 November 2009 lalu yang belum tercapai. Hmm.. Pokoknya seperti tahun-tahun sebelumnya, aku berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Amiiiin..

2 komentar: