Jumat, 05 November 2010

PET SOCIETY

Baruuu aja selesai ngedekor rumah si "Tralalatrilili", pet ku di pet society, salah satu game yang ada di facebook. Kalo uda ngedekor rumah di petso ini, rasanya pengeeen kali beneran ngedekor rumah sendiri seindah dan secantik yang kita suka.

Aksesorisnya lucu lucuuu.. Trus, biasanya ada musim gitu. Kemaren kan baru aja selesai musim halloween, nah, sekarang lagi autumn nih, alias musim gugur. Jadi tiap musim tu, suasananya tergantung musim. Mulai dari baju, aksesoris, peralatan rumah tangga, wallpaper dinding rumah, semuanya yang berbau musim yang lagi ada tu disediain di toko yang pasti harus kita beli. Dan untuk ngedapetin duitnya juga gampang gampang susah.

Nah, yang malesnya nih kalo lagi pengen beli suatu barang, trus duit kita terbatas. Segala cara deh dipake, mulai dari ikut lomba di stadium, kunjungi rumah temen-temen pet yang lain, sampek jual apa yang bisa dijual biar bisa ngasilin uang. Haha..

Tapi karna aku emang bukan orang yang maksa kalo lagi pengen sesuatu, jadi nggak sampek segitunya juga la, sampek harus jual apa yang bisa dijual. Aku cuma beli barang-barang yang ada label "just arrived". Jadi kesannya up to date gitu. haha..

Baiklah, berhubung malam ini jam segini mata ini nggak bisa diajak kompromi, jadi game ini harus diakhiri segera. Dan setelah diliat-liat, uangku mulai menipis. Oya, aku juga butuh ruangan baru nih. Kapan ya dapat tambahan kamar kosong. Kebanyakan perabot kayak pintu, jendela ama wallpaper, tapi nggak tau lagi mau diletak di mana. Kalo dijual sayang, lucu lucuuu.. Haha..

Ini nih hasil dekor aku malam ini. Tapi baru berhasil 2 ruangan. Gapapa la yah.. Keuangan terbatas. Harap maklum.. Hehe..

Taraaa..

This is my new classic living room in autum. Berhubung lagi musim gugur, jadi temanya aku sesuain. Dan berhubung aku suka yang simple, jadi nggak banyak perabot di sini.. :))


Nah, kalo yang ini my new blue bedroom. Aku tuh sukaaaa kali ama warna biru. Jadi aku pilih wallpaper warna biruu.. Kayak kamar aku yang sebenarnya di rumah, warna biru, tapi campuran ama pink juga. Karna dulu aku sekamar ama adek yang penggila warna pink, jadi mau nggak mau biar adil, cat kamar pun 2 sisi biru, 2 sisi pink. Hh..


Ok, cukup untuk malam ini. Besok pagi harus ke kampus buat ngerjai LPJ bidang Waskom. Nasib jadi sekretaris, sabtu harus siap. Aaarrghh.. Bad mood mendadak gara-gara ingat LPJ.

Moga aja besok nggak ada gangguan dan semuanya bisa selesai tepat waktu. Amiiin..

Just be Happy..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar