Sabtu, 13 Agustus 2011

MISS THEM ALL (2)

Perhatikan baik-baik. Ada yang aneh di foto ini. *Jeng jeeeeng.. Foto ini diambil waktu kami-kami ini jadi panitia buat ngospek anak baru di taun 2009. Muka polos dan perawakan imut kayak kami gini sebenarnya lebih pas untuk jadi mahasiswa baru di setiap tahunnya. Hahaha..

Seharusnya space kosong di antara Sari ama Dely itu ada Una. Ke mana la dia coba? *Garing

Semasa kuliah, semuanya dijalani dengan santai. Santai kalo ada tugas, santai kalo ada ujian, dan akan lebih santai kalo nggak ada jadwal kuliah. Hahaha.. Tapi ya, Alhamdulillah walaupun dijalani dengan santai, kami tetap punya target, keinginan, harapan buat cepat dan sesegera mungkin tamat. Dan Alhamdulillah tercapai. Tinggal Rizka ama Dely ni yang masih perlu disemangati. Tapi aku yakin, 2 temanku ini bisa tamat bulan 10. Ayo semangaaaaaaaaaaaat!!!! \(^^)/

Oya, kami itu punya hobi yang sama, yaitu koro-koro aka karokeeeee.. Kalo untuk hal karoke, yang paling suka buat ketawa itu si Rizka. Mau tau kenapa? Dia tu bisa dengan sengaja dan tanpa disengaja masukin list lagu horror. Bukan horror gimana sih, lagunya itu yang ntah jaman kapaaaan. Jaman waktu video klipnya masih dengan adegan cewek berambut panjang yang suka mengibaskan rambutnya. Hahahaa.. Uda gitu sering juga masukin lagu-lagu aneh, tapi lucu. Aneh karna nggak pernah dengar lagu itu tapi dia ngerasa lagu ini tu pernah HITS, dan lucu karna kadang liriknya lucu. Aaaah.. jadi pengen karoke lagiiiiiii..

Kalo nggak salah ini pertama kalinya karoke rame-rame di Inul.


Kalo yang ini waktu di Nav kalo nggak salah.

Baru ngeh la, di Nav yang sekarang udah pake layar touchscreen ternyata dulunya pernah pake keyboard segede itu. Hahaha.. Jadi ingat lagi, jaman dulu tu sebelum kenal tempat karoke kayak gini, kami suka karoke di K-Box (Karoke Box). Jadi itu sejenis kotak yang nggak gede dan nggak kecil yang biasanya muat cuma sampek 4 orang tapi itu pun uda disusun sedemikian rupa yang bisa dipake buat karokean. Di beberapa tempat ada yang kita diharuskan buat milih lagu apa aja yang mau dinyanyikan, trus operator input-kan lagu dan baru kita bisa nyanyi. Kalo nggak salah 2500/lagu. *Untung x berarti yang punya usaha ini.

Tapi ada juga yang kita cukup bilang aja mau berapa lagu yang dinyanyiin, tetap 2500/lagu. Dan kita bisa milih lagu apa yang mau dinyanyiin di dalam ruangannya. Layarnya sih touchscreen, tapi lagunya itu kurang hits. Uda gitu kalo kita salah pilih lagu dan mau ganti lagu, lagu yang salah pilih tadi uda masuk hitungan jatah lagu kita. Jadi ya nasib kalo sempat salah pilih list. :))

Lanjut ke next hobby ---> Foto-foto.

Dan yang paling aku suka itu waktu foto studio dadakan pas ultahnya Dely. Kostum yang dadakan dan pose yang dadakan. Ini 2 foto yang menurutku paling daripada yang paling. Hahaha..

Pose sok sensual.

Ekspresi semuanya aku suka di foto ini. :))))

Haaaah.. berhubung mata mulai mengatuk, jadi besok dilanjutin lagi yaaaa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar