Sabtu, 06 Agustus 2011

BATAL GALAU

Ntah dari mana awalnya, ntah karena apa tiba-tiba pikiran ini campur aduk. Kepikiran ini, kepikiran itu. Padahal umur juga masih muda. Tapi yang mau dipikirin kok kayak udah tua aja. Mungkin ini pengaruh playlist mp3 yang kubuat random, dan ternyata lagu melow semua. Awalnya sih sok nggak mau ambil pusing ama tu lagu, tapi makin lama kok makin dihayati. Tapi mungkin juga pengaruuuuuuuuh.. mmm.. yah, itu lah. Malas bahasnya.

Niatnya mau menyampah di salah satu tempat, tapi ternyata jaringan internet malah ikut ngerusak mood yang emang udah rusak. Confrence bareng buat bahas bukbers batal, menyampah pun gagal. Ooh.. What a night!!

Tapi alhamdulillah yaah.. Di saat kayak gini, masih ada juga orang-orang yang bisa buat ketawa, walau mungkin aku nanggepinnya setengah hati karena bawaan bad mood. Maaf ya teman-temaaan..

Kalian mengingatkan aku lagi kalo betapa galau itu nggak bagus. Masih banyak hal-hal menyenangkan yang bisa untuk diingat kembali, banyak juga yang peduli ama kita, dan masih banyak hal-hal ataupun orang-orang menyenangkan di luar sana yang mungkin kita anggap kurang menganggap keberadaan kita, tapi ternyata mereka yang ada di saat kita butuh tempat berbagi cerita.

Dan satu lagi, aku diingatkan untuk segera tidur, berhubung ini udah jam 00.47.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar