Senin, 29 Agustus 2011

FAR FAR AWAY..

Saat kita ngerasa ada orang-orang yang termasuk dekat dengan kita terus tiba-tiba kita merasa semakin jauh dari mereka, menurut aku hanya ada 2 kemungkinan penyebabnya.

Yang pertama, mungkin ada yang salah dari diri kita. Mungkin kita terlalu cuek sampai orang ngerasa kita tu sombong, atau malah mungkin kita dianggap terlalu berlebihan / agresif sampai orang ngerasa terganggu dengan sikap kita. Mungkin juga menurut mereka kita bukan pendengar yang baik dan pas untuk jadi pendengar cerita mereka, jadi mereka lebih memilih mencari pendengar lain yang lebih dirasa nyaman. Mmmm.. mungkin kita kurang beredar sehingga keberadaan kita pun diragukan adanya. Hahaha.. Atau mungkin juga mereka nggak tau kalau kita emang tipe orang yang  sedikit tertutup, jadi ngerasa nggak penting juga buat kita tau segala hal. Kalo kemungkinannya kayak gini ya positif thinking aja dan introspeksi diri sendiri.

Kemungkinan kedua dan yang terakhiiiiiiiiiiiiiir.. Mmmm.. mungkin yaa.. mungkin ini cuma perasaan kita aja. Padahal kita sendiri yang membuat diri kita seolah dijauhi, padahal kita yang secara nggak sadar menjauh. Atau mungkin itu cuma perasaan kita aja yang dekat ama mereka, padahal emang dasarnya nggak dekat, jarang ngobrol, bahkan jarang ketemu. Nah looo..

Yah, apa pun itu, ini cuma pendapat aku aja. Kesamaan nama  atau cerita bukan tanpa maksud, cuma sekedar mengeluarkan apa yang ada di pikiran aja kok.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar