Sabtu, 02 Juli 2011

PANTAI PONDOK PERMAI (LAGI)

How i love beach soooo much..

Ke pantai buat aku nggak harus mandi-mandi atau maen banana boat. Buat aku, dengar suara ombak, liat laut terus mandangin langit biru itu adalah suatu ketenangan sendiri. Apalagi saat-saat kepala pusing mikirin skripsi kemaren. Malam itu ntah kenapa pengen ngajak teman-teman SD ke pantai. Beby setuju, Mira pun emang sepikiran sama aku pengen ke pantai, Sarah ngikut, yang lain juga ngikut kecuali Hany yang waktu itu katanya ada tugas kelompok ama teman kampusnya.

Seperti biasa, kumpul di rumah Beby, beli nasi bungkus Ade Sayang dan berangkaaaat!!

Berhubung saya yang empunya acara, jadi pantai yang dipilih pun seperti biasa, pantai Pondok Permai. Hahaha.. Yang aku suka di pantai ini tu bersih, trus nyaman aja, ada musola juga, kamar mandi juga bersih.

Di jalan ada tragedi, ada ban kereta yang bocor. Jadilah kami terlantar di pinggir jalan sambil nunggu bannya dibenerin. Haha..


Berhubung uda masuk waktu zuhur, jadi solat dulu di mesjid dekat simpang tiga mau ke arah Pantai Kuala Putri dan Pantai Gudang Garam. Abis solat lanjut ke pantaaai. Nyampek pantai ternyata udah rame orang. Cari-cari pondok ternyata nggak ada yang kosong di bagian depan. Alhamdulillah, nggak lama nyari ternyata ketemu ama saudaranya si Heldi yang baru aja  mau pulang. Jadi kami langsung nerusin sewa tu pondok. :D

Selesai atur posisi di pondok yang emang nggak besar untuk 6 orang, kami pun langsung santap makan siang. Abis makan, Beby, Sarah, Affan langsung ganti baju buat main banana boat.


Lanjut maen pasir dan aeeer..

 
The boys



Selesai beres-beres sebelum pulang, foto lagi selagi langit masih bagus. Hahaha..


Dari foto ini keliatan siapa yang paling imut. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar