Sabtu, 02 Juli 2011

MEDAN JAZZNATION 2011

Jazz.. jazz.. jazz..
I love jazz..

Selama ini aku sering iri ama warga Jakarta. Apalagi setiap ada acara musik jazz berskala internasional. Kenapa harus Jakarta terus? Kenapa? *lebay mode on.

Dan begitu tau ada Medan Jazz Nation di Medan, segala info dicari seputar acara ini.

Jumat, 27 Mei 2011

Bertemankan Sari yang emang suka juga ama musik jazz, kami pun segera meluncur ke TKP di parkiran Plaxa Medan Fair siang itu. Ngeliat acara pembukaannya agak membosankan. Soalnya dengerin kata sambutan dari walikota, mentri pariwisata, ketua panitia, dll.. Acara musiknya sendiri baru dimulai jam setengah 5 sore.

Dibuka dengan penampilan dari Yoppie Romero Accoustic Smile yang bisa membuat suasana menjadi jazzy. Sebenarnya lebih cocok kalo yang ngedengerin ini orangtua. Karna musik yang dibawakan juga instrument dari lagu-lagu lama. Tapi nggak salah juga buat anak muda yang mau ngedengerin. Apalagi waktu ngebawain instrumentnya Hotel California. Lagu lama, tapi diaransemen jadi jazz yang keren.

Ini dia fotonya: 


Dan berhubung uda maghrib, kami pun pulang dan berniat ngelanjutin nonton besoknya.

Sabtu, 28 Mei 2011

Sorenya sekitar jam 6, aku, Sarah, Heldi, Brian, Beby, Affan janjian langsung ngumpul di PMF. Berhubung event nya lagi istirahat, jadi kami pun solat dulu sambil nunggu Beby ama Affan nyampek. Abis solat makan dulu berhubung perut uda nggak bisa diajak kompromi. Abis makan langsung turun ke parkiran buat nonton sekaligus jumpain Sari yang datang bareng orang-orang kampus yang emang suka musik jazz juga. :D

Awal acara nggak gitu menarik, tapi lumayan la daripada waktunya kosong. Nggak lupa juga memanfaatkan kamera yang dibawa. ;)


With Beby & Sarah


Sari, aku, Beby


Brian, Heldi, aku, Sarah, Beby

Malam itu niatnya kami cuma mau liat penampilannya om Dwiki Darmawan. Haha.. Jadi langsung diskip aja ya ceritanya sampek muncul om Dwiki Darmawannya. Oya, sebelumnya ada penampilan dari Nita Aartsen yang keren.

Here they are:


And these are Dwiki Darmawan and World Peace Ensemble :





Dan acara selesai jam 10 malam. Abis tu langsung capcus pulang. Can't wait to see Medan Jazznation 2012. Dan semoga masih gratiiis. Hahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar