Kamis, 21 Juli 2011

NO FEEL

Rasa takut ini semakin hari semakin menjadi
Ntah apa yang ditakutkan pun aku nggak tau
Bukan nggak tau sih, tapi lebih nggak mau tau dan nggak mau terlalu memikirkan
Memikirkan sesuatu yang nggak seharusnya jadi suatu masalah

Terlalu banyak yang aku takutkan untuk saat ini.
Terlalu berlebihan memang untuk seorang aku, yang mungkin masih belum seberapa dibandingkan orang lain.

Kalau disuruh cerita, aku juga nggak tau harus cerita apa dan cerita sama siapa. Rasa takut itu lebih besar daripada keberanian untuk berbicara. Takut salah ngomong, takut menyakiti hati orang lain, takut merusak kebahagiaan orang lain.

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, emang bakalan lebih lega kalau apa yang kita rasakan bisa dikeluarkan semua. Toh, banyak juga orang yang melakukan atau mengatakan sesuatu yang tanpa dipikir dulu, apa yang dia lakukan atau apa yang dia katakan bisa nyakitin orang lain walaupun orang lain itu nggak bilang dan masih bisa tersenyum di depannya. Tapi yaaa.. sekali lagi. Keberanianku masih kecil, tertutupi rasa takut yang aku rasa semakin membesar.

Duduk, diam, memperhatikan, statis, membosankan, nggak ada perubahan. Haaaaah.. Semua orang memang berbeda. Dan aku, harus bisa menjadi orang yang lebih baik. Bismillaaah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar