Jumat, 04 Maret 2011

GLEE

 Salah satu TV serial yang mulai jadi favorit aku. Awalnya penasaran aja ama serial ini. Kok kayaknya banyak yang heboh waktu serial ini ditayangkan di luar negri sana. Dan setelah aku tonton, ternyata patut dijadikan favorit.

Emang sih kalo dibandingkan ama film India cuma beda-beda tipis. Ada cerita, terus nyanyi-nyanyi. Tapi nyanyi nya bukan nyanyi biasa. Patut diacungi jempol. Suara pemain-pemainnya beneran keren. Awalnya aku ngira kalau itu lipsing. Ternyata nggak, asli looo.. Saluut!! Apalagi lagu-lagu yang dinyanyikan itu rata-rata lagu penyemangat. Dan patut untuk di-recover sekeren itu.

Dan ceritanya juga bukan cerita biasa. Tentang sekelompok anak yang nggak dianggap di suatu sekolah. Mereka punya bakat, tapi nggak punya keberanian untuk menunjukkannya di depan orang lain. Sampai akhirnya suatu grup menyanyi yang dinamakan "New Direction" atau Glee Club dibuka. Sedikit yang daftar, karna dianggap grup untuk orang-orang nerd, nggak gaul, dan sejenisnya. Tapi perlahan tapi pasti, Glee Club bisa menjuarai lomba-lomba.

Di setiap episode nya nyeritain cerita yang berbeda dan pelajaran berbeda. Pandai-pandai kita yang menonton sih, banyak pelajaran yang bisa diambil. Misalnya :

Percaya ama diri sendiri itu perlu. Kalau orang lain bisa, kita juga pasti bisa. Kita semua sama.
Sedikit tapi memang punya visi yang sama dan ikhlas ngelakuinnya jauh lebih bagus daripada banyak tapi semuanya dilakukan dengan terpaksa.
Dengarlah apa yang orang katakan tentang kita. Jadikan itu saran untuk membuat kita jadi lebih baik. Jangan malah kata-kata mereka membuat kita down.
 Kita nggak sendiri. Kita punya  orang-orang yang peduli dengan apa yang lagi kita rasakan.
 Pikirkan dahulu sebelum berbuat sesuatu kepada orang lain. Bayangkan kalau kita ada di posisi dia. Kalau itu membuat kita sakit, jangan lakukan.

Sebenarnya masih banyak lagi. Itu cuma beberapa aja. Biar nggak penasaran, nonton sendiri aja yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar