Rabu, 16 Februari 2011

TODAY ADVENTURE

Akhirnya rencana aku pagi-pagi buta tadi bisa kesampaian juga. Yeay.. Hari ini aku bisa jalan-jalan sendiri lagi. Bukan nggak punya teman dan nggak ada yang mau nemenin. Tapi ntah kenapa aku emang uda niat pengen jalan-jalan sendiri lagi. Seru lho bisa ngeliatin bermacam tingkah orang yang sibuk dengan dirinya sendiri, atau dengan kawan jalannya. Coba deh.. Haha..

Hari ini aku lebih memilih untuk ke Medan Plaza. Aneh ya? Aku sih pengennya ke tempat yang nggak gitu dekat dari rumah, jadi bisa agak lama ngabisin waktu di jalan. Tadinya sih sempat mikir ke Sun. Tapi tadi pagi sebelum pergi aku sempat ngeliat twit-twit beberapa teman aku yang lagi di sun, karna kayaknya agak rame yang ku kenal ke sana, jadi batal ke sun nya. :D Oya, ditambah lagi aku juga baru sekali ke Medan Plaza.

Nyampek sana kayak orang bodoh yang baru masuk mall. Bukan karna takjub ngeliat gedungnya. Tapi karna nggak tau harus mulai jalan darimana dulu. Dan tiba-tiba perut ini ngajak ke suatu tempat. Jalan terus tiba-tiba nemuin Es Teler 77. Nggak bisa nolak lagi begitu ngeliat menu bakso. Haha..

Waktu lagi makan, di depan aku ada sepasang pasangan (?) yang lagi makan sambil cerita-cerita. Dan tiba-tiba si cowok ngelus-ngelus kepala si cewek yang bisa aku lihat, keliatan sih emang sayang. Haaah.. Tiba-tiba teringat seseorang. Haha.. Aku suka aja kalau kepala ini dielus-elus. *blushing.

Selesai makan, aku liat-liat aksesoris trus liat-liat baju. Dan di samping aku ada dua orang security yang lagi ngobrol-ngobrol tentang masalah keluarga mereka, lebih tepatnya keuangan. Ntah kenapa mood untuk belanja ilang. Aku ngerasa terlalu boros jadi seorang anak. Padahal sumber dana aku cuma dari orangtua. Begitu mudahnya ngabisin uang yang dengan susah payah mereka kumpulkan. Tiba-tiba aja pengen nangis. Tapi berhubung lagi sendiri, nggak lucu juga aku nangis di tempat kayak gitu.

Bingung mau ke mana lagi, akhirnya aku putuskan untuk lanjut ke PMF (Plaza Medan Fair)Haha,, Begitu nyampek eh, ujan deras. Untung aja uda duluan nyampek tempat. Bingung mau ke mana, akhirnya naik terus sampek mentok di musola. Ya, aku belum solat.

Selesai solat, duduk-duduk bentar sambil liat timeline twitter. Haha.. Abis tu turun ke bawah lagi. Niatnya sih langsung pulang, bingung mau ngapain lagi. Kalo di sana ada gramed, aku lebih milih ke gramed. Tapi nggak ada pula di sana. :(

Naaah.. nyampek bawah ternyata liat ke luar masih deras ujannya. Pas lewat di depan City Ice, kaki ini kok malah pengen nyinggah. Skhirnya dipesan juga la sepiring chocolate waffle. Hahaa.. Padahal baru makan.

Abis makan, langsung pulang dikarenakan nggak tau mau ngapain lagi dan menghindari pengeluaran lebih besar lagi. Haha..

Hikmah dari perjalanan hari ini:
Setiap masalah ada jalan keluarnya. Tuhan nggak akan ngasi cobaan di luar kemampuan ummatnya. Kalau kita ngerasa lagi dikasi cobaan, berarti kita bisa ngelewatinya.
Ada saatnya kita ingin sendiri, tapi ada saatnya juga kita butuh orang lain untuk menemani kita
Berhentilah menunggu seseorang yang tak pernah sadar betapa berartinya dirimu. Lebih baik temukan seseorang yang tahu arti dirimu. #pepatah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar