Jumat, 11 Februari 2011

ALHAMDULILLAH FOR TODAY

Haaaaaaaaaaaaaah..

Alhamdulillah, akhirnya hari ini judul Tugas Akhir ku diterima juga. Sempat deg-deg ser juga tadi. Secara uda sekali ditolak gara-gara sama kasusnya ama temen. Ga tau mau gimana la kalau sempat tadi ditolak lagi. Tapi Alhamdulillah, berkat bantuan semangat dan saran dari teman-teman yang sangat aku butuhkan saat itu aku dapatkan dan akhirnya berbuah manis.

Ok, mungkin ini baru di awal. Masi panjang tahapan yang harus dijalani. Apalagi jadwal seminar proposal udah dekat. Sementara aku belum memulai apa-apa. Hh.. Semoga semuanya bisa berjalna lancar dan sesuai ama yang udah aku rencanakan. Amiiin..

Alhamdulillah juga akhirnya hari ini nafsu makanku mulai balik lagi. Mungkin pengaruh stress juga. :D Akhirnya hari ini perut udah terisi nasi setelah semalam seharian cuma terisi sepiring chocolate waffle.Walau sepertinya hari ini porsinya sedikit berlebihan. Nasi ayam penyet, sate padang, pizza, sup buah, jus alpukat. Haha..

Semoga selanjutnya bisa mulai lebih teratur lagi jadwal makanku. Sempat takut kena maag juga kemaren. Soalnya tadi siang perut ini sempat menunjukkan gejala nggak enak. Semoga emang nggak kenapa-kenapa. Amiiin..

Alhamdulillah juga untuk keadaan keluargaku hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar