Kamis, 17 Juni 2010

PKL hari ke 4

Berangkat pagi diantar ma adek ke tempat PKL di RSU. Pir****i Medan. Tumben aku jadi orang kedua yang cepet datang abis si Rizka. Hehe..

Karena ngeliat pegawai yang laen masi pada upacara, aku bedua ma Rizka nungguin yang laen sambil gosip-gosip ga jelas di depan kantor. Ga lama, si Yoga pun datang, disusul si Fakar. Karena ngeliat ruangan uda sepi, pertanda breafing pagi uda dimulai. Kami pun masuk. Ga lama si Rahmad nyampek.

Abis breafing pagi, masuk materi yang sebenarnya itu-itu aja. Tapi lumayan menarik la, berhubung tentornya juga baek. Ga terasa uda jam istirahat. Lanjut deh makan siang di tempat baru depan rumkit. Abis tu langsung balek ke kantor, tapi cerita-cerita dulu di luar. Jam 2 ikut breafing siang lagi.

Dan sekarang idung makin meler, demam ga sembuh-sembuh, sekarang nambah lagi suara abis. Gara-garanya maksa pengen koro nih..

Tadi jam setengah 3 siang uda boleh pulang. Trus ntah kenapa pengen kali teriak-teriak. Uda lama juga ga koro rame-rame ma kawan kampus. Alhasil, dengan penuh perjuangan kami satu kelompok kecuali si Rahmad pun langsung caw ke Happy Puppy. Sialnya, begitu nyampek sana, yang ngantri uda bejibun. Akhirnya perjalanan pun lanjut ke Nav yang baru buka. Alhamdulillah masi banyak yang kosoooong... yeyeye...

Teriak-teriak ga jelas sampek setengah 6. Trus pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar