Sabtu, 05 Juni 2010

Cerita hari iniii...

Ujian hari ke-3 ni alhamdulillah masih lancer-lancar aja. Yang iya nih, emang pas lagi dapet pengawas yang ga banyak ngulah kayak Bu M*g*. Uppss.. Tapi beneran lo. Ni ibu bener-bener ngeselin. Belum lagi kalo dia uda merepet. Mecah konsentrasi kali lah. Yang mau nyontek aja terganggu, apalagi yang emang lagi ngerjai soal sendiri. Hahaha..
Selesai ujian, kami 6 sekawan, eh, tadi cuma 5 deng, langsung cabut buat sarapan di tempat biasa, “Sari Raos”. Sarapan yang ini cuma kami berlima, aku, Sari, Dely, Una, ma Adeq. Si Rizka kagak ikutan karna lagi diet, jadi dia lebih milih ke doorsmeer mobil daripada ngeliatin kami makan. Ya iya laah..
Abis sarapan, balik lagi deh ke kampus. Trus aku minta temenin ama Sari ke Pajus. Rencananya sih pengen beli majalah second. Soalnya bosen kali di rumah kalo lagi ga da kerjaan. Online ga bisa, majalah ato novel uda pada dibaca semua berulang kali. Muter-muter pajus sambil sekalian nyari titipan sarung tangan buat si Dely, akhirnya langsung ke sasaran utama lah, abang tukang jual majalah. 3 majalah yang masi bagus dan ga lama-lama kali terbitnya berhasil dibeli cuma seharga 20.000. Udah naek aja harga majalah bekas sekarang, padahal dulu cuma 5ribu, paling mahal juga 6ribu.
Sampek rumah, langsung lah baca majalah yang baru dibeli tadi. Dan sekarang, ketiga majalahnya uda siap aku bacaaaaaaa.. Huhu.. cepet amat. Harus nyari stok baru lagi nih nampaknya. Dan sekarang, daripada bosen, aku lebih milih buat share apa yang udah aku baca ke blog ini. Moga bermanfaat yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar