Rabu, 23 April 2014

2nd POST IN 2014

Long time no see.. Long time no post..

Seperti biasa, ada saat-saat sangat kangen nge-blog, tapi setiap udah di depan laptop selalu bingung mau nulis apa -____-

Sibuk? Nggak juga sih
Sok sibuk? Mungkin iya. Hahaha

I’m just doing what i love. Walau kadang ada orang-orang yang nggak suka, meragukan atau bahkan menyalahkan apa yang saya kerjakan. Tapi nggak mau beranggapan kalo saya udah pasti benar juga. Kayak kata orang-orang bijak di luar sana,

“Dengarkan apa komen orang tentang kita, tentang apa yang kita buat. Jangan sombong juga kalo emang belum jadi apa-apa. Ambil yang baiknya, rubah apa yang salah, tapi kalo kira-kira cuma buat down, ya nggak usah diambil pusing. Just do what you love and love what you do :)”

Oke, hari ini pengen posting beberapa cerita perjalanan yang entah udah dari bulan kapan, entah dari tahun kapan. Walau mungkin udah lumayan lama, tapi mungkin bisa jadi referensi buat yang belum tau dan pengen ke sana. Karna saya juga banyak ngambil inspirasi dari orang lain, nggak ada salahnya juga berbagi info yang mana tau bisa buat orang lain terinspirasi juga.

Banyak hal yang jadi “first time” buat aku pribadi. Pertama kali liat betapa ngerinya gunung meletus secara langsung di depan mata sendiri, pertama kali liat tempat-tempat indah yang belum pernah didatangi, banyak lagi lah (*mulai kehabisan kata-kata)

So, just check it out ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar