Kamis, 20 Oktober 2011

BANDA ACEH - PELABUHAN ULE LHEU - SABANG

11 Juli 2011

Selama perjalanan di Aceh, banyak pengalaman baru buat aku pribadi, termasuk naik kapal lauuuuuut.. \m/ Sebenarnya agak takut juga sih. Ntah kenapa aku selalu mikir kalo naik kapal laut itu nggak aman. Kalau sesuatu terjadi, misalnya kapalnya karam dan tenggelam, mau nyelamatin diri, tapi aku nggak bisa berenang, kalau pun akhirnya mati, bisa jadi jasadnya nggak ditemukan. Bisa aja kan ada ikan hiu yang tiba-tiba makan jasadnya. Kasian jadinya keluarga yang ditinggalkan. Jelek x ya pemikiran aku?? Hahaha.. Tapi kalau aku terus mikir kayak gitu, mungkin aku belum pernah ngerasain ke Sabang yaa.. Secara, satu-satunya jalan ke sana ya lewat laut. Mau naik heli? Tunggu aku jadi pengusaha la yaa.. :D

Dengan bermodalkan Bismillah, kami pun berangkat ke Sabang menyebrangi lautan yang subhanallaah.. Apalagi pemandangan sekelilingnya. Waaaa.. Kereeen..

Awalnya karna masih takut-takut, kami lebih milih duduk di kursi penumpang yang di dalam dulu. Seperti biasa, sambil foto-foto pastinyaaa.. :D

the girls




the boys

Ternyata katanya lebih terasa pusing kalau kita di bagian bawah kapal, jadi kami pun naik ke bagian atas kapal yang terbuka dan langsung menghadap ke laut. Walaupun nggak ada tempat duduk kayak di bawah, tapi duduk di lantai aja uda terasa enak. Ditambah angin laut yang sepoi-sepoi.



Suasana di bagian atas kapal:


Ada juga yang sambil tiduran, berasa lagi kayak bule yang lagi berjemur aja. Bahkan ada juga yang nyambil jemur pakaian. Haha..


Dan ini pemandangan yang bisa dilihat selama perjalanan:



Nggak terasa uda mau nyampek di pelabuhan Sabang. \m/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar