Rabu, 25 Mei 2011

SO WHAT..?? THIS IS MY HOBBY

"Jalan-jalaaaan aja kerjamu ya..."

Udah sangat sering kayaknya aku dengar kalimat itu dari orang-orang. Aku nggak nyalahin mereka dan nggak bisa marah juga. Karna itu emang fakta, itulah aku. Dan pernyataan mereka itu ngebuat aku bertanya-tanya juga, "sebenarnya hobi aku jalan-jalan ini nurun dari siapa sih?"

Dan alhamdulillah, ternyata emang kedua orangtua aku hobi jalan-jalan juga. Tapi kalo aku perhatiin sih, jalan-jalan mereka masih dalam batas kewajaran. Dan aku nyadar sih, kalo aku emang berlebihan dari batas wajar. Hehe..

Dalam seminggu, eh, diperkecil aja deh. Jadi, dalam 1 bulan itu aku bisa jalan-jalan ntah kemanaaa gitu ama orang-orang yang berbeda. Mulai dari keluarga, kawan-kawan kampus, kawan SMA, kawan SMP, kawan SD, kawan dekat rumah, atau Afmed.

Sebenarnya arti jalan-jalan buat aku sih nggak harus yang harus tamasya ke binaria #eh. Maksudnya nggak harus menjelajah ke tempat yang baru dan atau jauh. Jalan-jalan sekitar aja, misalnya dari kampus ke pajus, itu udah jalan-jalan. Atau dari rumah ke kampus yang emang mengharuskan banyak jalan. Hahaha..

Intinya, aku senang bisa menghabiskan waktu bareng orang-orang yang sekarang masih aku punya, keluarga, teman-teman. Dan aku senang dengan orang-orang yang punya hobi sama aama aku. Hahahaa.. Emang sih, dengan hobi yang satu ini aku harus pandai-pandai ngatur keuangan yang emang pas-pasan. Tapi dengan semakin seringnya kita jalan ke suatu tempat, kita jadi tau berapa budget ke sana. Jadi saat kita kembali ke sana lagi atau ke tempat yang sejenis itu, kita bisa memprediksi bahkan meminimalisir budget yang dibutuhkan.

Dan semakin banyak berjalan, semakin banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang yang kita sayang, semakin banyak pelajaran dan pengalaman yang kita dapat, semakin banyak cerita yang bisa dibagi suatu hari nanti dan semakin banyak bahan untuk mengisi blog ini. :)

Hayoo.. ada yang mau ngajak saya jalan? ;)) *ambigu

Selamat pagi..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar