Rabu, 25 Mei 2011

PAST, PRESENT, FUTURE

Postingan ini bukan tentang belajar grammar bahasa inggris, tapi cuma sekedar pendapat aku tentang :

PAST = MASA LALU
Rasanya kalo lagi ngingat masa lalu itu agak gimanaaa gitu. Tapi ya, tergantung apa yang diingat juga. Kalo yang diingat yang senang-senang, rasanya pengen senyuuuum terus, dan akhirnya pengen itu bisa terulang lagi.

Tapi kalo tiba-tiba teringat hal yang nggak mengenakkan, seringnya buat kesel lagi. Tapi nggak jarang juga jadi senyum-senyum juga. Nah lo.. Aku pernah. Waktu lagi ngingat sesuatu yang buruk yang pernah terjadi dulu, sempat memvonis diri sendiri kalo aku tu bodoh. Ya, bodoh kenapa hal kayak gitu bisa terjadi. Dan nggak jarang juga aku bersyukur dengan sesuatu yang pernah terjadi di masa lalu.
Masa lalu, mau itu yang indah atau buruk sekali pun emang sulit buat dihapus dari ingatan. Tapi gimanapun juga, aku bersyukur pernah mengalami saat-saat dan masa-masa itu, kenal  dan dekat dengan orang-orang pada masa itu.

NOW = SEKARANG

Sekarang aku lagi mengarang postingan ini dan berharap segera selesai.

Sekarang aku lagi belajar dari masa lalu. Melanjutkan kenangan indah, melanjutkan apa yang udah aku rencanakan dulu, melanjutkan apa yang seharusnya dilanjutkan dengan orang-orang yang aku punya sekarang. Memperbaiki apa yang salah di masa lalu. Mulai mencoba hal-hal baru dan mencoba mengukir sejarah hidup. #eaaak..

FUTURE = MASA DEPAN

Aku harap apa yang sekarang aku rencanakan, apa yang aku kerjakan, apa yang aku harapkan benar-benar bisa berjalan sebagaimana mestinya dan membuat orang-orang yang aku punya senang, bangga dan nggak nyesal kenal dengan aku. 

Sebagaimana orang-orang bilang:

Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk sekarang sehingga bisa menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Selamat pagi
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar