Jumat, 01 April 2011

#SKRIPSI

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...
Sumpah ya, bisa gilak ngerjai skripsi ini... #skripsi

Kau benar-benar membuatku gila. #skripsi

Kau diam, tapi menghanyutkan. (?) #skripsi

Inilah hal yang paling ku takutkan kalau udah memasuki masa-masa akhir dari sebuah jenjang pendidikan. Sebenarnya bukan takut sih. Cuma sekedar rasa takut yang berlebihan (?)

Dan hari ini karna Medan sedang banjir di mana-mana, aku pun nggak dapat ijin untuk ke mana-mana juga, apalagi ke kampus. Alhasil seharian di rumah nggak tau mau ngapain, terbuka juga lah draft #skripsi ini. Buka bab 1, alhamdulillah udah nggak ada masalah. Buka bab 2, lanjut dikit lah. Tiba-tiba mood ilang, lanjut bab 3 walaupun bab 2 belum siap. Ngeliat bab 3 makin pusing.

Coba ngedit template awalnya menarik, ngerasa tertantang ngeditnya. Begitu error dan aku nggak tau di mana letak salahnya, pengen kali rasanya laptop ini kubanting laaa.. Tapi aku coba buat istirahat bentar, gorengan 1 piring pun berhasil aku bawa ke kamar. Ngemil sambil dengerin mp3 pun dicoba.

Tiba-tiba aku teringat kalau ini uda tanggal 1 APRIL 2011. Hwaaaa... #skripsi

Sekali lagi aku melihat jadwal #skripsi:

Wisuda Juli 2011
16 Mei – 28 Mei : Seminar Proposal/Hasil
13 Juni – 18 Juni : Sidang

Bisa nggak yaaaaaaa??? :S

Saya butuh disemangatkaaan...
:((((((

Mohon maaf kalau saat anda membaca postingan ini tiba-tiba merasa "Nggak penting x la posting cuma ngeluh kayak gini.."

Ini salah satu cara saya menghilangkan kejenuhan masih karna #skripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar