Senin, 19 Juli 2010

REBORN OF AFMED

Dengar kabar kalo hari Sabtu tanggal 25 April 2010, Afgan bakalan ke Medan, kami pun berniat buat nginap bareng lagi. Karena biasanya kalo uda yang namanya Afgan ke Medan, apalagi kalo dia bermalam di Medan, kami pun ikutan nginap. Apalagi sempat berhembus kabar kalo dari hari Jumat nya Afgan dan rombongan uda nyampek di Medan. Yihaaa… Seneng nggak ketulungan.

Tapi emang niat kami pengen banget bisa seseruan bareng lagi, mau Afgan jadi nginap atau nggak, yang penting kami harus jadi nginap. Jadi lah aku, Ferry, Mak Rifqi, Dea, Bang Levi, Indah, Siska, Eno, Tika, Dina pergi duluan ke Tiara buat booking kamar. Nyampek kamar, beres-beres dulu dong, trus nyusun posisi tidur biar mantab. Abis tu acara bebas, ada yang sibuk twit-twitan, poto-poto, tidur-tiduran, jalan-jalan, nonton tipi, apa aja la. Trus Bang Levi ama Dea pun ijin pulang bentar buat ngambil barang yang ketinggalan.

Nggak lama, Abduh, Mimi, Conie dan Bang Ian pun nyampek juga, disusul Bang Levi yang balik tanpa Dea, karena mamanya tiba-tiba nggak ngijinin dia nginap. Huhu..

Malem itu dihabisin buat poto-poto, cerita-cerita, nonton OVJ bareng, sampek maen UNO. Hwaa.. Sumpah, kangen kali UNO-ing bareng Afmed lagi..

UNO-ing...




poto session..


suasana kamar..

Paginya, Dea dan Puu nyusul ke hotel. Puu bawain sarapan buat kami.. Sebagian lagi manfaatin free breakfast dari hotel. Selesai sarapan ada yang langsung beres-beres, mandi, nonton tipi, UNO-ing lagi, ada juga yang lanjut poto-poto. Hahaa..


poto session lagii..


UNO-ing pagi pagiii...

Nah, setelah semuanya selesai mandi, beres-beres, uda rapi, uda cantek n cakep, tiba saatnya Reborn of Afmed. Dengan dipandu oleh Mr.Ian Ariaz, semua anak afmed ngeluarin semua keluh kesah yang ada selama ini. Mulai dari alasan jarang ikut ngumpul kayak aku, sampek ngebahas semua masalah yang ada di afmed dan gimana solusinya. Semangat kekeluargaan afmed kayak dulu pun muncul lagi. Abis itu, semua pun berpelukaaan.. Miss u guys..


Suasana "Reborn of Afmed"

Berhubung uda siang juga, kami pun siap-siap buat ngelanjutin perjalan ke Sun, venue acara mini konser Afgan.

Nyampek di sun, gilee rame bener tu foodcourt. Alhasil karena nggak dapat posisi di depan panggung, kami pun berdiri aja rame-rame di backstage. Ketemu ama Tante Ade, tantenya Afgan, poto lagi doong.. Haha..


Kaga ada Afgan, Tante Ade pun jadiii.. ^^

Nggak lama Afgan pun dateng dengan kawalan yang super ketat. Mana backstagenya kecil amir lagii.. Tapi nggak sia-sia, Conie n Ferry berhasil masuk backstage dan ngasi semua CD n Kaset "The One", album Afgan yang baru buat ditandatanganin.

Nggak lama Afgan pun perform. Karena kami di belakang panggung dan cuma bisa ngeliat punggungnya doang, nggak masalah buat kami. Kami pun ikutan nyanyi dengan semangat 45. Haha..

Ok, perform selesai, seperti biasanya, Afgan nyuruh kami nyusul ke hotel, dan berangkaaaaaaaaat.. Nyampek hotel, eh uda rame afganisme yang laen. Akhirnya karena tante ade bilang nggak bakalan sempat kalo harus ngobrol di hotel, kami pun disuruh langsung ke bandara.

Sambil nunggu Afgan, poto-poto lagi dooong.. Sampek Afgannya nyampek bandara, sesi poto pun dilanjut, walau cuma bisa ngobrol bentar. Nggak lama, Afgan pun pulang. Dan kami pun pulang. Tapi sebagian masi balik ke sun.




Photo Session di Bandara..


With anteee..


The Last Photo before going home...

Miss this moment sooo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar