Sabtu, 17 Juli 2010

Aku, Afmed, Afgan

Yayayaaa..

Mungkin yang udah kenal dengan aku pasti sangat sangat membosankan kalo uda ngedengar aku cerita tentang Afgan. Tau Afgan kan?

Yap, penyanyi dengan suara yang sangat keren bin ajaib, yang punya segudang prestasi, fans yang sangat sangat mengidolakan dan mendukung dia, cakep dengan lesung pipinya yaaaang.. aah.. gtu laa..

Awalnya aku suka aja denger lagu "Terima Kasih Cinta" yang pertama kali dia bawain. Nah, pas tau penyanyinya yang mana, makin menggila lah aku. Mulai cari tau tentang Afgan, sampek gabung di milis Afganisme (*sebutan untuk fans-fansnya Afgan).

Sayangnya, waktu Afgan pertama kali ke Medan, aku ketinggalan kabar, padahal hari itu juga aku lagi di venue nya, Plaza Medan Fair. Sempet ngeliat kerumunan orang-orang sih, tapi waktu itu aku mikirnya "Halaah.. paling juga artis-artis yg lagi promo film ato nggak model-model majalah gtu." Dan berhubung lagi buru-buru, jadinya aku pun pulang. Eh, ternyata besok-besoknya waktu baca suatu majalah, aku baca artikel tentang Afgan yang lagi di Plaza Medan Fair tanggal 19 April 2008, pas dengan waktu aku ke sana. Hwaaa.. nyesel setengah mati waktu itu juga. :((

Nah, dulu kan masi jaman-jamannya friendster tu, jadi tiba2 aku dapet testi dari si Fery yang ngabarin kalo Afgan bakalan konser di Medan.tanggal 10 Oktober 2008 di Tiara. Trus diajak buat gathering sesama Afganisme yang ada di Medan. Dan tanggal 5 Oktober 2008 itu, pas ngumpul bareng, terbentuklah Afmed (Afganisme Medan). ^^

 Afgan Live in Concert 10 Oktober 2008, Tiara Confention Center

Sejak itu, kami semua yang emang punya 1 minat dalam hal Afgan, jadi ya, nyambung aja gitu kalo uda ngobrol. Banyak yang uda dijalanin bareng Afmed. Mulai dari nonton konser bareng, nonton film Afgan bareng, ngumpul tiap sabtu di basecamp (food court sun plaza), poto-poto, nginep bareng, jalan bareng, nangis bareng, buat Bakti Sosial, sampek ngebuat sebuah acara yang sangat besar, konser Afgan dari Afganisme dengan tema "Miracle Nite With Afgan". Hmm.. bener-bener miracle.

 12 Desember 2008, Selecta


Mini concert sekaligus promo "Bukan cinta Biasa" di sun16 Mei 2009, tapi ni potonya di Aryaduta hotel

Dan sekarang, Afmed bukan hanya sekedar fans club biasa. Afmed uda jadi a new big family dalam hidup aku. aku dapet sahabat baru, temen-temen baru, keluarga baru lah. Banyak suka duka yang udah dilalui sama-sama, aku juga dapet pembelajaran yang sangat-sangat bermanfaat, baik itu pembelajaran hidup, belajar buat event, belajar berbagi, hhh.. banyak lagi laa..

poto-potonya nanti menyusul yaaa...

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar