Sabtu, 02 Januari 2010

First Post in 2010

Yeey,,
This is my first post in 2010.

Parah ah, uda lama x kayaknya ga buka ni blog. Sekarang aku uda punya blog di situs yang baruuu.. hehe..

Tadinya gak ingat kalo aku pernah punya blog ini. Sampek seorang senior mengingatkan kalo aku juga pernah blogging di blospot. hahaha.. maap maap..

Hmm..
Ngebaca post-post aku yang lama rasanya lucu. hahaha.. masi amatiran x. wezz.. bukan berarti sekarang uda propesional. ga juga kok.. hehe..

First post ni enaknya ngapain ya?? Mmm.. Ganti poto kayaknya bole juga. hihi..

Ya uda deh, aku off dulu. Bingung mau ngerangkai kalimat apa. hehe..

Ntar kalo uda uda ada post yang bagus, baru deh aku posting lagi..

Oiya....
Besok aku masuk pagi, jam 8 (lagi). huh.. dan dosennya Pak Suyanto. Ga bole telat, maksimal 15 menit. Cerewet lagi. Harus bangun pagi nih besok. Sial ah..

 Baiklah, aku tidur dulu yaah..

Night all..
^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar