Senin, 24 Juni 2013

LOVE COLLABORATION AFGAN & RAISA

22 Juni 2013

Jadi ceritanya, kemarin itu akhirnya bisa liat si Apgan perform live lagi di Medan, plus Raisa lagii.. Dan tiket pun udah di tangan dong dari 2 bulan sebelum hari H. Hahaha.. Dan akhirnya bisa juga nginap dan menggila bareng lagi sama temen-temen Afmed. Seringnya sih suka nggak ingat umur kalau udah gabung ama mereka-mereka ini.

Nah, pagi sebelum jam perform nya yang pastinya malem, aku, Mimi, mak Rifqi, Indah & Ami udah janjian ngumpul buat jemput temen-temen Afganisme Singapura. Yeay, meet some new friends again :) Mereka ramah-ramah loo.. Dari awalnya bukan siapa-siapa, kita pun jadi siapa-siapa just because have same interest. Thanks again Gan!!

Nah, ini nih mereka

Mulai dari kiri bawah ada Emma, Veeya, Ifah. Kiri atas ada aku, Indah, Mimi, Rifqi. Yang fotoin ini Diyana a.k.a Dee, trus ada Ami juga yang lagi nyetir ;))

Next, kami pisah tujuan, Ami, Indah & Rifqi nganterin mereka ke hotel yang udah dibooking sebelumnya. Trus ke venue acara buat tukar tiket mereka sekalian makan siang dan nonton "Refrain".  Sementara aku sama Mimi booking kamar buat Afmed di hotel lain.

Singkat cerita, Dina, Indah Rifqi nyusulin kami daaaan.. menggila pun dimulaaai.. Hahaha..


Selanjutnya langsung siap-siap ke venue, dan konser pun dimulai.

After concert



Malamnya, kita semua jadinya nginap di hotel yang sama, dan ngobrol bareng sama Med jugaa :3 Dari dulu kalo udah yang namanya nginap bareng emang nggak bisa tidur cepat. Padahal capeknya udah numpuk karna malam sebelumnya bantuin event Coni seharian. Tapi ya tetep seruuu..

Paginya sebelum pulang sempat ketemu lagi sama si Apgan :D



Next, pisah sama Afgansime Singapur karna mereka harus balik lagi ke negara nya. Happy to meet you all guys. See u all again soon :)

1 komentar: