Minggu, 20 Mei 2012

BUKIT KUBU WITH MY BEST

Satu tempat yang sering dilewatin gitu aja kalo aku mau ke Berastagi. Suatu tempat yang keliatan selalu diramaikan ama orang-orang yang piknik sambil nerbangin layang-layang beraneka bentuk dan warna. Dan tiba-tiba pengen aja gitu ke sana, apalagi karna nggak tau mau ke mana lagi buat didatangi di daerah puncak sana. 
Kebetulan saat itu temen aku, Sari, lagi liburan beberapa hari di Medan. Udah lama juga rasanya nggak ngumpul rame-rame kayak dulu lagi semenjak tamat kuliah. Sari dan Adeq udah merantau ke Jakarta buat kerja, Una udah balik ke kampung halamannya di Banda Aceh. Dan tinggal lah aku, Rizka dan Dely yang masih stay di Medan. Nah, jadi, satu hari sebelum Sari nya balik lagi ke Jakarta, aku pun ngusulin buat ke Bukit Kubu. Dan satu hari sebelum ke sana, aku bareng Rizka balanja properti yang nantinya bakalan dipake buat foto-foto. Hahaha..
Besoknya berangkat agak kesiangan karna harus nunggu Dely pulang fun bike dulu. Dan alhamdulillah aman-aman aja selama di jalan. Singkat cerita, sampailah di Bukit Kubuuuuu.. \m/


Nyampek TKP, Dely ama Una langsung beraksi mainin layang-layang. Abis ituuu.. apalagi kalo nggak foto-foto. Hahaha.. Agak gimanaaa gitu kami semua selama di tempat ini. Heboh foto-foto, nggak peduli sama orang lain yang mungkin aja ngeliatin. Belum lagi kalo ada yang gangguin, langsung deh diberengin. Berasa kayak anak alay gitu la. Nggak ingat sama umur, nggak ada rasa malu-malu lagi. Belum lagi harus pindah-pindah tempat. Soalnya jarang-jarang kan ya bisa kumpul rame-rame lagi, walau pun kali ini nggak ada si Adeq.
Ini posisi awal, di dekat tenda.

Posisi kedua, di tengah lapangan.
Posisi ketiga, di bawah pohon gara-gara gerimis yang tiba-tiba turun.

Posisi keempat, balik ke tengah lagii..

Let's go hoooome \m/


Lebaran nanti pokoknya semua WAJIB ngumpul lagi. Amiiiin :)

6 komentar:

  1. hahahahaha
    asseeeekkkk
    jadi berkaca-kaca mata aq *ngambeng*
    ntar kita buka puasa bareng ya soviii
    :* :* :* :* :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa.. baru baca saar

      WAJIB dooongs!!
      Ayoo.. cepat pulaaang :*

      Hapus
  2. Waaahhh.. Belum pernah ke situ kalo ke Berastagi >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesana doong.. tempatnya bagus loo :)

      Hapus
  3. emang beli layanganny dimana ya ??lokasi jual layangannya kasi tau donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau masuk ke sana udah pasti dapat layangan satu. Tapi ya biasa aja bentuknya. Kalau mau yang unik-unik, kamu bisa coba cari di Jl. Palangkaraya :)

      Hapus