Rabu, 11 Agustus 2010

1st FASTING DAY

Hari pertama sahur bareng keluarga berasa ada yang kurang. Baru nyadar kalo adik aku yang ke-2 uda nggak di Medan lagi. Padahal dia yang biasanya tukang ngabisin lauk buat saur. Sekarang, bersisa lumayan banyak tu di meja makan. Saur apa la dia di sana ya?

Tapi tiba-tiba aku juga teringat ama kakek nenek di Brayan. Sepi kali tu pasti mereka cuma saur berdua. Aaargh.. Kangen ngumpul bareng semua keluarga lagii.. Aku cuma bisa doain moga mereka semua sehat-sehat aja selama Ramadhan ini. Amiin..

Oya, tadi malam aku ga ikutan tarawihan di masjid. Ntah kenapa tadi malam tu badan ni bener-bener ga bisa diajak kompromi. Kepala pusing, kaki pegal, mata bener-bener ngantuk. Kondisi badan ngalahin niat buat ibadah. Maaf ya Allah..

Ramadhan tauh ini pokoknya harus lebih baik dari taun lalu. Amiiin.. Aku butuh orang-orang yang bisa selalu ngingetin aku buat bisa berubah jadi lebih baik. Anyone? Aku yakin pasti ada.

Oya, hari ini juga hari pertama kami mulai jualan. Hehe.. Jadi, kami (aku, sari, dely, una, rizka, adeq) uda ada niatan untuk jualan minuman buat buka puasa. Tempatnya kemungkinan di depan pintu 2 ato 3 USU. Kami juga joinan ama orang Sukur, Opy, Fakar, Mela, Tika. Kalo kami jual minuman, orang tu katanya jual puding gitu.

Awalnya sih niatan karena ada tugas kuliah Kewirausahaan yang nyuruh mahasiswa buat suatu usaha. Tapi ternyata tugasnya cuma diminta dalam bentuk proposal aja, kirain harus bener-bener dijalanin tu usaha. Dan berhubung kami emang uda niat dari awal buat jualan pas Ramadhan, sambil ngisi waktu kosong, ya uding deh, akhirnya jadi juga.

Semalam sore uda belanja semua yang dibutuhin, mulai dari perlengkapan, sampe bahan-bahannya. Semoga laris manis deh hari ini, walau sempat pesimis. Amiiin..

Ok lah, berhubung waktu subuh uda masuk, saya solat subuh dulu ya..

Happy First Fasting Day...
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar