Jumat, 09 April 2010

Liburan Abis Ujian Mid ke Berastagi


Akhirnya jadi juga liburannya. Haha.. Tahapa, dikit-dikit liburan. Baru siap ujian mid, uda liburan. hahaha..

Awalnya sih nggak ada rencana mau liburan bareng 07 ama 09. Berhubung kami-kami yang 07 masi belum jelas mau ke mana, kami terima aja ajakan anak 09 buat liburan ke Berastagi dan nginap di mess si Dewa.

Janjinya ngumpul di kampus jam 10. Dan ternyata emang semuanya pada niat datang telat. Hahah.. aku berangkat bareng Sochi naek becak. Nyampek kampus, ternyata Mamek, Febriza, Adeq, Una, n sukur uda nyampek duluan. Dan akhirnya jam 11 kurang baru berangkat, gara-gara nunggu si Alek Hoho..

Di jalan sempet ngisi angin ban mobil, trus nyinggah ke Sibolangit Center buat Sholat Jumatan. Abis solat, nyinggah di mini market gtu di daerah sibolangit buat beli snack. Abis tu makan siang di KFC Green Hill Park sibolangit, trus numpang poto-potoo.. haha... 



Nah, abis tu kan rencananya mau ke Mickey Holiday, trus kaga jadi. Soalnya pas mau masuk ke dalam, eh, ujaaan.. huhu.. padahal kami uda sempet parkir. Jadinya lanjot ke mess aja deh.. 

Nyampek mess, langsung nempatin kamar dan beres-beres barang. Abis tu buat cappucino yang kami beli di jalan tadi. Tapi yang buatin anak 09. Hahaa.. Trus duduk-duduk di teras sambil nyanyi-nyanyi , poto-poto dan ngeliatin ujan. Anak 09 pun sibuk nyiapin perlengkapan buat barbequean malemnya.

Makin malem, makin dingin. Tapi untungnya, ada aja tingkah si Alek ma Febriza yang buat ketawa. Mulai dari cuma cerita-cerita, sampek akhirnya sok-sok buat acara reality show gitu kayak Uya Kuya. Hahaha.. Yang jadi host-nya si Sukur, trus korban yang dihipnotis tu pasangan Adeq-Gamal ma Una-Azhar. Hahaha.. Sampek direkam lagi ma si Alek. Dan anak 09 dengan polosnya malah ikutan gabung, duduk manis sambil ngeliatin 'si korban' yg lg diintrogasi. hahaha..

Abis tu makan malem trus ngeliatin yang cowok-cowok maen kartu. Abis tu rencananya kan mau ke si debu-debu pas tengah malem. Tapi berhubung supir kami ga mau, hehe.. maap mek. ya ga jadi la. ke sidebu-debu nya huhu.. 

Paginya sarapan, trus beres-beres mess, siap-siap buat balik. Nah, berhubung, dari pas makan malem, makan tengah malem, yang nyiapin dan beres-beres tu anak 09 nya. Pas pulang gantiang dooong.. Kami-kami 07 yang beres-beres mess. hahaa.. Baru terasa enaknya jadi senior. LOL

Sebelum pulang, poto-poto dulu, trus langsung gerak. Sebelum langsung balik ke Medan, kami nyinggah dulu di Bakaran Jagung. Trus dianterin pulang ke rumah masing-masing ama Mamek. Selesai deeh...


Sebenernya agak hambar la liburan kali ni. Kerjaannya cuma di mess, berhubung cuaca juga ga gitu mendukung buat keluar, plus yang bawa mobil ga mau. Tapi seneng juga laa.. Liburan kali ini agak beda. Bisa liburan bareng ma adek-adek didik. Hehe..



^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar