Senin, 07 Februari 2011

MY WISH IN EARLY MORNING

Beberapa hari belakangan ini aku ngerasa kembali labil. Suatu kebetulan yang sering terjadi, melihat dia langsung di depan mata, rasa bersalah yang ntah kenapa aku rasakan, keberadaanku yang mulai dianggap samar, mengingat masa lalu, perkuliahan yang mulai terasa menjadi beban yang semakin berat, kebiasaanku yang mulai berubah, orang-orang sekitar yang juga aku rasa mulai berubah, atau apa pun itu.

Semua hal yang membuatku jadi labil aku rasa saling berhubungan. Dan hubungan itu lebih kepada dia yang beberapa kali aku temui. Ok, di depannya aku bisa bersikap biasa. Tapi begitu dia mulai menghilang, ntah kenapa seakan ada layar besar yang kembali mengingatkan aku tentang masa-masa itu dan memaksa pikiranku untuk selalu membuka itu, mencoba turn off, tapi selalu standby dan on lagi.

Sebenarnya aku udah tau dan aku menyesali kebodohan ini. Dan sering aku berbicara dengan diriku sendiri:

Hey, u know!! This is just wasting your time. Dia tu nggak pernah lho berpikir seperti ini, sedalam ini. Fool you!!!

Aku tau, tapi tetap aku lakukan. Adakah kata lain untukku selain BODOH...???

Di beberapa postingan aku selalu mencoba mengatakan :
Ini postingan terakhirku tentang anda....
Nggak lagi-lagi lha menghabiskan waktu  mikirin anda..

Buktinya..??

I can't . Aku nggak bisa. Aku gagal. Apalagi ditambah dengan kehadiran anda di beberapa kesempatan. Semakin membuatku merasa bodoh dan sangat perlu dikasihani.

Aku harap dengan mulai kembalinya anda ke rutinitas di mana seharusnya anda berada, dan hilangnya anda dari semua tempat yang harus aku lewati sehari-hari ini bisa membantu untuk membuat diriku terlihat lebih "pintar". Dan bisa mulai menetralkan diri aku untuk hal-hal lain dan menghilangkan kelabilan itu.

Amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar