Minggu, 19 Desember 2010

TERINGAT SESUATU YANG AKU LUPA

Kayaknya beberapa, bahkan hampir semua postingan di blog ku beberapa hari belakangan ini isinya membuat orang yang membaca will think that i'm a saddy person, a fool, seorang yang sangat-sangat labil, dan sangat tidak dewasa menyikapi hidup. Terlalu memikirkan masalah hati, labih tepatnya cinta. Hahahaha..

Ok lah, hidup ini emang hampa tanpa cinta. Tapi kayaknya aku mulai ngelupain satu hal, cinta nggak hanya tentang dia, seseorang yang sepertinya hanya dia yang harus dipikirkan. Padahal aku tau, dia juga belum tentu mikirin apa yang aku pikirkan, dan labil seperti aku yang labil karena dia. Haha.. Sedih kali kayaknya.

Aku lupa, aku punya teman-teman yang selalu bisa membuat senang, walaupun kadang-kadang juga membuat aku ikut-ikutan galau. Tapi aku masih punya mereka yang jumlahnya lebih banyak daripada dia seorang. Mereka bisa membuat aku senang, tapi dia??? cuma bisa buat aku sedih.

Aku juga lupa kalau aku punya keluarga yang berharap besar ke aku sebagai anak pertama. Aku harus cepat tamat, fokus ke kuliah, terus kerja dan membanggakan keluarga. Haduuh.. Berat kali kayaknya.

Last but not least, aku sering menjadikan dia yang pertama, sementara DIA yang kedua. Padahal, aku ada karena Dia berkehendak aku ada. Dia juga uda menjauhkan dia dari aku. Aku lupa, aku yang minta ini. Aku yang minta dijauhkan dari dia kalau memang dia nggak baik untuk aku, dan dia udah sangat sangat jauh dari aku. Kenapa aku masih nggak bisa terima?

Aku jadi ingat kata-kata seorang temen di kampus yang beda keyakinan dengan aku, "udah lah, tuhan punya rencana indah untuk kita."

Kalimatnya bagus, yang buat lucu tu cara dia ngucapkannya. Batak kaleeee... Hahahaha..

Ya, aku yakin ini emang yang terbaik yang dikasih Allah buat aku. Dia pasti uda ngerencanain sesuatu yang indah buat aku dan menyimpan sesuatu yang lebih baik daripada 'dia'. Aku harus yakin itu. \^^/

Dan aku udah menghabiskan waktu aku cuma untuk dia. Dan itulah salahnya aku. Waktu aku akan lebih berharga kalau nggak hanya digunakan buat itu. Aku sangat sangat tidak memanfaatkan waktu yang aku juga nggak tau berapa lama sisa waktu yang aku punya. Aku nggak pengen lagi menyesali apa yang udah terjadi. Yang lalu harus dijadikan pelajaran biar nggak terulang lagi.

Dan seperti judul blog aku, "JUST BE HAPPY"

Aku lupa dengan tagline blog ini. Padahal dulu waktu awal-awal aku buat blog ini, aku udah bertekad kalau isi blog ini nggak boleh berisi hal-hal sedih. Dan aku mengabaikan tekad baikku dulu.

Hhh..
Banyak ya ternyata yang udah aku lupa. Semoga lupanya cuma sampai disini aja. :D

And now, i remember something.

"JUST BE HAPPY"

\^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar