Senin, 13 Desember 2010

MAAF, SAYA SEDANG LABIL

Ya Allah..
Aku bingung
Aku sanggup nggak ya kalo emang nanti pada akhirnya, semuanya nggak terjadi seperti yang aku harapin selama ini?
Membayangkannya aja aku ngerasa jadi orang paling lemah.
Gimana nanti??

14 tahun lebih aku kenal dia. Semua yang aku lalui pasti mengingatkan tentang dia. Tempat yang setiap hari aku jalani. Orang-orang yang sering aku temui. Bahkan selama itu juga aku sulit nerima orang lain. Kalaupun ada, itu pun cuma sebentar. Selalu membanding-bandingkan dengan dia. Seandainya itu dia..

Aku tau, gimana pun aku harus siap.
Kayak kata Rizka : "Kita harus siap kalau suatu saat Allah menjauhkan sesuatu yang kita suka dari kita. Mungkin selama ini kita menyukai 'sesuatu' itu melebihi cinta kita kepada-Nya. Semuanya milik Dia. Jadi kita harus siap. Jadikan ini sebagai jalan untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya."

Dan teringat waktu kalimat itu dia bilang sambil nggak bisa nahan tangis. Aku baru bisa ngerasain itu sekarang. Sesak. Rasanya pengen pindah ke kota lain. Jauh dari orang-orang dan tempat-tempat yang bisa mengingatkan aku dengan hal itu.

Haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...
Bodohnya akuuuuuu...

4 komentar: