Kamis, 04 November 2010

MISS THE OLD US

Bukan mau aku lo ngerasain yang kayak gini tiap bulan. Aku malah maunya aman-aman aja kayak yang laen. Nggak harus sampek keringat dingin, ga bisa ngapa-ngapain, uda kayak orang stroke yang bisanya cuma tidur, makan, duduk, tidur lagi.

Mungkin bagi kalian ini terlalu berlebihan. Tapi ya sudah lah.. Aku cuma kesal aja sama apa yang kalian pikir tentang aku.

Aku bingung, sebenarnya yang berubah aku atau kalian? Mungkin emang aku yang berubah ya. Sebagai minoritas, aku ngalah, aku diam. Tapi sampek kapan? Mereka di luar sana malah pengen dapet apa yang aku punya. Aku cuma bisa senyum sambil menghembus napas yang lumayan berat. Apa yang mereka liat bagus dari luar sangat sangat beda dengan keadaan dalamnya.

Sampai saat ini cuma "2 dia" yang ngertiin aku sebagai minoritas. Hh.. Aku kangen suasana dulu. Waktu semuanya ngumpul, nggak sibuk sama urusan masing-masing, saling sharing. Aku butuh itu.

Mungkin aku yang harus berubah. Ya, harus berubah seperti apa yang kalian pengen walau mungkin aku ngerasa itu bukan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar