Kamis, 21 Oktober 2010

FORGET IT!!!!

Hari ini, ntah udah berapa kali aku ngeliat profil dia.
DAMN!!!! It's happened. 
Not a dream. 
NYATA SEKALI..

Dan ini kali ke-2 aku ngerasa sangat sangat sangat bodoh. Banyak orang bilang kalo keledai aja yang uda dianggap binatang paling bodoh, nggak akan masuk ke lubang yang sama 2 kali. Akuuu?? Lebih bodoh dari keledai kah??

Biasanya aku senang kalo lagi sendiri. Dan sekarang, ntah kenapa aku nggak sukaaaa kali kalo udah sendiri, diam sendiri di kamar. Kalo lagi bareng ama kawan-kawan, aku bisa ngelupain itu semua. Tapi kalo uda jalan pulang ke rumah, ntah kenapa rasanya tu ngeneeeess kali. Jalan yang sama, tempat-tempat penuh kenangan, dan itu bukan nggak lama. Hampir 14 tahun aku kenal dia. Dan sekarang, aku benar-benar kehilangan untuk yang kedua kalinya dengan alasan yang sebenarnya aku nggak bisa terima, tapi aku yakin itu merupakan masalah besar yang nggak bisa diperkecil. Nggak adil memang.

Aku lebih milih buat menghindar. Menghindar dari keluarganya yang uda sangat baek sama aku, menghindar buat ketemu ama mereka. Salah sih sebenarnya. Yang salah bukan keluarganya.

Yang salah itu aku, karena bisa kenal ama dia. 
Salahku yang terlalu berharap. 
Salahku yang terlalu percaya dengan apa yang pernah dia bilang. 
Ya, semua salahku.

Trying to keep smile, forget it. 

Aku mulai terbiasa dengan double personality. Thanks buat orang-orang pintar yang ngebuat jejaring sosial. Bisa senang di satu akun, dan sedih di akun yang lain. Sok menenangkan orang yang lagi sedih, sok ngasi solusi buat orang, padahal diriku sendiri yang lebih butuh solusi buat bangkit pun nggak bisa aku dapat.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhh....

What are u waiting for?
What are u searching for??
What are u wishing for??

He's happy and JUST BE HAPPY

3 komentar: