Kamis, 05 Agustus 2010

MISSING MY KEY

Dear diary..

Ish.. cemana la ini. Uda pengen kali ngisi diary, eh, kuncinya ngilang pula ntah di mana. Arrgh.. Apa tebuang ya pas kemaren beres-beres kamar? Haduuh.. Cemana la tu biar gemboknya bisa terbuka?

Emang uda nggak musim lagi sih ngisi-ngisi diary cem gitu. Tapi uda kebiasaan. Berhubung aku tu susaaaah kali buat cerita ama orang tentang apa yang aku rasa ataupun apa masalah yang lagi dateng, jadi ni diary uda jadi temen aku.

Masa aku harus ganti diary sih? Sumpah, uda pengen kali aku ngarang di situ. Heleeeeeeeeeeeeeeeppppp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar