Rabu, 14 Juli 2010

WHAT A HOLIDAY IT IS...??

Hmm..

Biasanya orang tu seneng kalo yang namanya uda masuk musim LIBURAN. Yapp.. Awalnya sih senang juga pas tau uda bisa lepas dari rutinitas wajib yang sebenarnya juga ga berat-berat amat, tp terasa mulai membosankan. Di tambah lagi ama si mas-alah yang kayaknya dateng ga dijeput, eh, malah nggak pulang-pulang.

Awal liburan kuliah, masi ngerasa aman-aman aja laa.. Soalnya masi diisi ama jadwal PKL selama 2 minggu. Dan setelah itu?? Ga tau mau ngapain lagi. Akhirnya, dengan 1001 cara (*lebaay) saya pun mencoba membujuk si emak & babe buat liburan, minimal nginap ke manaaa gitu 1 malem. Dan akhirnya, proposal saya diterima.. Yeye..

Awalnya sih rencananya mau ke Prapat, tapi berhubung berangkatnya uda kesorean, tempat liburan pun diubah jadi di Berastagi. Nginapnya di penginapan daerah wisata Taman Dewi. Nyesel ke sana nggak bawa camdy.. Huhu..

Dan sehabis liburan ke berastagi pun, tiba-tiba si bapak pengen ngajak liburan ke Padang. Hwaaaa.. senengnya nggak ketulungan waktu itu. Tapiiii.. besok-besoknya malah dapet kabar nggak enak. Si babe malah ditugasin ke luar kota. Nasib laa..

Sisa liburan pun dihabiskan dengan menghabiskan uang. Mulai dari koro-koro yang udah ntah sama siapa aja, window shopping nggak jelas, wisata kuliner, intinya cuma ngabisin duit laa.. Haha..Sisanya cuma diem di rumah, nyuci piring, beres rumah, kamar, baca-baca majalah lama, nonton TV, DVD, sampek tidur selama 12 jam seharian.. Paraaah...

Dan sekarang, setelah liat kalender, ternyata masuk kuliah masi sekitar 2 mingguan lagi. Hadeeeeh.. Apa lagi la yang bisa dilakuin selain ngabisin duit dan diem nggak jelas? Ngasilin duit belum bisa.. Huhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar