Jumat, 25 Juni 2010

Today story

07.30

Waduuh.. jam 8 janjian mau ngurus password portal ke puskom ama si Ba n Rahmad. Dan sekarang aku baru bangun. Cek pulsa kartu as, tinggal 24 perak. Cek pulsa smart, tinggal 540 perak. Hadeeh.. nanti nanti aja la kabar-kabarin orang tu.

08.00

Uda siap mandi dooong.. Tapi ujaaan.. Nebeng ama si bapak aja la ke kampusnya. Tapi ngga lama kemudian datang pula kawannya. Sambil nungguin tu tamu pulang, aku pun sempet-sempetin buat ngecek twiter. Haha.. Nggak penting kalii.. Padahal pulsa uda sakaratul maut.

08.30

Tamunya uda pulang, dan aku pun siap2 buat pake jilbab. Berangkat deh ke puskom..

08.50

Nyampek puskom, aku pun tebodo sendirian. Si ba hp nya nggak bisa dihubungin. Si Rahmad pun nggak balas2 sms aku. Nah, karena seingat aku dulu pas ngurus portal tu kan di gedung depan lantai 2. Aku pun niat buat masuk ke dalam, sendirian. Masuk dari depan, eh, nggak bisa dibuka karena ada proyek. Masuk dari pintu belakang la jadinya. Sumpah, tu gedung sangat sangat nyeremin, hening, sepi gilaak.. Yang kedengeran cuma suara langakah kaki aku. Dan sok berani, naek langsung ke lante 2. Daaan.. kosong, nggak ada orang, semua pintu ketutup. Sabaaar..

Ok, mending tanya ama satpam di samping. Dan aku disuruh ke Klinik TI. Baiklah, aku pun jalan sendiri ke sana. Nyampek sana, ada 2 orang kakak-kakak yang lagi beres-beres. Kata kakak itu, " Karna ini hari Jumat, jadi pegawainya dateng agak siang dek. Biasanya sih jam 9-an uda dateng. Mungkin lama karena lagi ujan.Tunggu aja di situ dek." Gtu katanya sambil nunjuk ke ruang tunggu. Dan aku pun nunggu sendiri, sampek ada ibu-ibu S2 kayaknya, yang nasib portalnya sama kayak aku, ikutan nunggu.

09.45

Ngeliat si ba dateng, agak lega dikit la karena ada kawan ngobrol sambil nunggu. Nggak lama passwor ku pun berhasil kembali. Alhamdulillah.. Trus kami pun nyinggah ke kampus dulu bentar, sambil cerita-cerita ama bang ono.Trus, capcus ke Pirngadiiiiiiiii...

10.50

Nyampek Pirngadi, nyari tempat isi pulsa. Eh, pulsanya malah mahal x, nggak jadi ngisi laa..

Trus, keliling-keliling RS sama si Rizka. IGD, PK, Terpadu.. Semua dijelajahi. Dan nggak terasa perut uda keroncongan. Let's go for lunch..!!

14.00

Siap makan siang, balek lagi ke kantor SIRS. Cerita-cerita nggak jelas ama kawan-kawan 1 kelompok. Tiba-tiba pengen koro-koro. Alhasil, sambil memanfaatkan twiter plus ym, kami pun ngajak yang laen. Dan karena acaranya juga tiba-tiba. Jadi, siapa yang uda pasti bisa aja la yang berangkat. Maap ya Adeq ma Una yang nggak jadi ikut, tadi tu tiba-tiba aja. Dan klen juga uda di rumah, jadi bingung mau maksain kelen datang.

Trus pas uda mau berangkat ke tempat koro, eh, di panggil ama bapak dari Buana buat cuap-cuap masalah PKL. Ga terasa setengah jam-an juga.

16.25

Mari teriaaak..!! with Rizka, Sari, Dely n Fakar. Trus pulang dianterin Rizka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar