Kamis, 25 Maret 2010

They called it "Konspirasi"


Hahaaha..

Sebenernya ga mau nambah dosa dengan buat-buat konspirasi baru. Cuma buat lucu-lucuan aja sih sebenarnya. Tapi tetep aja yang namanya konspirasi tu pasti ada aja yang ngebuat orang jadi bertanya-tanya dan akhirnya saya sendiri lah yang harus sibuk ngejawab pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya juga ga ada jawabannya.

Dan mungkin aja ada orang yang ngerasa konspirasi ini dibuat cuma karena pengen nyaingin dia. Tapi jujur, untuk yang ini ga ada niatan kayak gitu kok. Sumpah deh..!!

Bingung ya ngebaca post yang ini??
haha..

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar